Tip Bermain Game Online Gone Trophy Days Gone untuk Pemula

Tip Bermain Game Online Gone Trophy Days Gone untuk Pemula! Days Gone memiliki beberapa area dan lusinan aktivitas sampingan yang harus dilakukan, dan itu semua bisa sedikit berlebihan pada awalnya. Beberapa senjata terbaik yang dapat Anda peroleh tidak dikunci hingga nanti dalam permainan, dan melintasi wilayah tersebut dapat berubah mematikan dalam sedetik.

Game Online
Game Online

Menurut game terbaru jika Anda telah memainkan banyak game dunia terbuka selama beberapa tahun terakhir, Anda mungkin akan mengenali banyak elemen yang ditemukan di sini di Game Online Days Gone . Tetapi banyak elemen gim sendiri yang bisa sulit ditangani. Setelah menghabiskan banyak waktu dengan Days Gone , berikut adalah beberapa kiat bertahan hidup untuk menyelamatkan Anda di sana.

Huru-hara adalah Sahabat Terbaikmu

Senjata jarak jauh dapat menjadi kurang bersemangat selama beberapa jam pertama, mungkin lebih lama tergantung pada berapa banyak waktu yang Anda investasikan untuk mendapatkan reputasi di sekitar kamp. Mereka tidak menangani banyak kerusakan, amunisi langka, dan kapasitas untuk setiap klip di bawah yang Anda harapkan. Mereka bisa menjadi hebat untuk mengambil beberapa musuh dengan mudah jika Anda bisa mendapatkan pegangan dari tujuan untuk mendaratkan headshots (yang menjadi lebih baik dengan keterampilan dan senjata yang lebih baik di kemudian hari), tetapi hal terbaik untuk melakukannya adalah mengandalkan senjata jarak dekat .

Apa Saja Tip Bermain Game Online Gone Trophy Days Gone untuk Pemula?

Senjata huru-hara dapat ditemukan cukup banyak di mana-mana, hal dasar seperti papan atau kapak bisa menjadi senjata yang sangat efektif. Habiskan lebih banyak waktu dengan Days Gone , dan Anda akan dapat memutakhirkannya dengan menggunakan bahan-bahan seperti paku dan benar-benar mengeluarkan beberapa kerusakan. Jangan lupa bahwa Diakon selalu membawa pisau boot bersamanya , meskipun cenderung cepat rusak. Kerusakan rendah, tetapi serangannya lebih dari cukup cepat. Jika Anda menghadapi banyak musuh sekaligus dan kehabisan pilihan, gunakan itu. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi alternatif DewaonlineQQ.

Perban Kerajinan dan Molotov di Perjalanan

Ini mungkin terdengar jelas pada awalnya, tetapi dengan begitu banyak hal yang perlu diperhatikan, mudah untuk melupakan bahwa Anda dapat membuat barang saat bepergian. Setiap kali Anda melarikan diri dari segerombolan orang aneh atau akan terlibat dalam perkelahian yang sulit , selalu pastikan untuk membuka menu radial Anda dan perban kerajinan dan molotov .

Anda dapat dengan mudah membuat perban (hingga 5 pada awalnya) dan molotov (hingga 3 pada awalnya) saat bepergian, yang dapat memberi Anda keuntungan serius. Mungkin tidak terlalu terhormat, tapi hei, Anda harus melakukan apa yang Anda bisa untuk bertahan hidup.

Bersihkan Infestasi Dini

Inilah hal tentang infestasi: Sangat sulit untuk selamat dari cobaan karena ke mana pun Anda pergi merangkak dengan musuh. Infestasi membatasi perjalanan cepat Anda. Jika jalan dari titik A ke B memiliki setidaknya satu zona infestasi, Anda harus berhenti dan menanganinya. Jika Anda berhasil pergi dan mengambil sebanyak mungkin sarang sejak dini, atau menghancurkannya sepenuhnya, Anda akan lebih mudah kembali ke kamp untuk menjual barang rampasan atau mencari pekerjaan baru.

Baca juga: Kiat dan Tips Menang Bermain Game Mad Skills Motocross 2

Tetap berpegang pada Kisah Utama

Alur cerita utama tidak hanya akan memberikan potongan bagus pengalaman untuk setiap misi selesai, tetapi juga akan membuka jalur baru di peta , bersama dengan kamp-kamp yang menawarkan gigi yang terbaik. Dan di antara kami, semakin cepat Anda meningkatkan sepeda itu, semakin baik.

Ini hanya beberapa hal yang perlu diingat. Jika Anda tidak yakin tentang perkembangan umum Anda, pastikan untuk memeriksa panduan Game Online Days Gone kami yang lain , termasuk panduan keterampilan terbaik saya untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar dan berkembang dalam perjalanan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *